Sukses

Jupe: Motivasi Klub Indonesia Berlipat Ganda Kalahkan Persib

Dengan kekuatan Persib saat ini, kata Jupe, banyak tim yang berlomba-lomba ingin mengalahkan mereka.

Liputan6.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung Achmad Jufriyanto (Jupe) berjanji ia dan rekan-rekannya akan bekerja lebih keras di lapangan jelang Liga 1 Indonesia. Tekad itu dinyatakan setelah Maung Bandung harus mengakui keunggulan Bali United pada laga persahabatan di Stadion GBLA, akhir pekan lalu.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United. Bagi Jupe, hasil ini tentu saja mengecewakan meskipun pertandingan bukan resmi.

Tapi, pemain bernomor punggung 16 ini mengajak semuanya fokus pada Liga 1 mendatang. "Setidaknya banyak hal positif dari kekalahan kemarin yang bisa kita ambil. Kita jadi tahu apa kekurangan dan kelemahan tim, sehingga kita lebih siap," kata Jupe di situs resmi klub.

Dengan kekuatan Persib saat ini, kata Jupe, peluang untuk meraih prestasi cukup terbuka. Tetapi, semua butuh kerja keras untuk menghadapi lawan yang juga terus mempersiapkan kompetisi musim ini.

"Tidak menutup kemungkinan lawan-lawan pun memiliki motivasi berlipat buat kalahkan kita. Yang terpenting Persib tidak boleh busung dada," ucap Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini