Sukses

Top 10 Berita Bola: Kemenangan Vinales di MotoGP Argentina

Maverick Vinales kembali berjaya setelah memenangkan MotoGP Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Maverick Vinales kembali berjaya setelah memenangkan MotoGP Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017). Sebelumnya, pembalap Movistar Yamaha juga mendapat podium pertama di MotoGP Qatar satu minggu sebelumnya.

Valentino Rossi sementara itu finis di tempat kedua. Hasil ini cukup baik lantaran Rossi harus memulai balapan dari posisi ketujuh. Di belakang Rossi, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow  tampil mengesankan dan finis di tempat ketiga.

Berita kemenangan Vinales menjadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Berita itu pun masuk ke dalam kategori Top 10 berita bola Liputan6.com

Selain berita kemenangan Vinales, berita soal tanggapan Persib Bandung soal insiden Michael Essien dan Yabes Roni juga jadi salah satu berita Top 10. Essien dan Yabes terlibat insiden saat laga persahabatan Persib Vs Bali United beberapa hari lalu.

Berikut berita yang masuk Top 10

1. Dua Honda dan Ducati Jatuh, Vinales Juara MotoGP Argentina

Maverick Vinales merebut podium juara MotoGP Argentina 2017. Pembalap Movistar Yamaha itu finis pertama setelah melahap 25 lap di Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dinihari WIB, dalam waktu 41 menit 45.060 detik.

Ini adalah podium juara kedua yang diraih Vinales pada ajang MotoGP 2017. Sebelumnya rider asal Spanyol juara di Qatar, 26 Maret lalu.

Posisi kedua ditempati rekan Vinales, Valentino Rossi. Sementara podium ketiga direbut pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Selengkapnya cek di sini



2. Ini Kata Persib Soal Insiden Yabes Roni dan Michael Essien

Pertandingan uji coba antara Persib Bandung menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4/2017) sempat dihentikan pada menit 74 setelah terjadi perselisihan antara gelandang Bali United, Yabes Roni yang menendang bola ke arah Michael Essien. Sontak kejadin ini sempat memicu kemarahan bobotoh dan melontarkan cemooh kepada Yabes.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyoroti kejadian ini buntut dari tidak tegasnya kepemimpinan wasit sepanjang pertandingan. Menurutnya banyak keputusan wasit yang tidak memberikan peringatan meski para pemain Bali United melakukan pelanggaran keras.

Selengkapnya cek di sini


3. Barcelona Pernah Ditawari David Silva

David Silva ternyata pernah nyaris bergabung dengan Barcelona sebelum pindah ke Mancehster City pada musim panas 2010 lalu. Hal itu diungkap City Pep Guardiola.

Guardiola mengaku pernah direkomendasikan agar merekrut Silva dari Sevilla. Rekomendasi ini langsung datang dari pelatih Sevilla saat itu, Unai Emery. Tapi, Barcelona tak bisa mewujudkan saran Emery, yang kini melatih Paris Saint-Germain (PSG).

Selengkapnya cek di sini.




Berikut 7 berita lainnya

4. Hasil Malaysia Open: Kevin / Marcus Istimewa
5. Bela Mourinho, Ibrahimovic Minta MU Berbenah
6. Rumor Chelsea Gaet Pirlo, Ini Jawaban Conte
7. Formula 1 Tiongkok: Tidak Tersentuh, Hamilton Pecundangi Vettel
8. Conte Tolak Sesumbar Chelsea Bakal Juara
9. F1: Kata Hamilton Usai Juara di GP Tiongkok
10. Legenda Brasil: Neymar Lebih Hebat dari Messi dan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.