Sukses

Top 10 Berita Bola: Sukses Vinales dan Rossi di MotoGP Argentina

Dalam dua balapan awal MotoGP 2017, Vinales dan Rossi selalu naik podium.

Liputan6.com, Santiago del Estro - Dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menunjukkan kedigdayaannya dalam MotoGP Argentina 2017 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dinihari WIB. Keduanya mengamankan posisi pertama dan kedua.

Kesuksesan Vinales dan Rossi pada MotoGP Argentina menjadi sebuah kejutan. Pasalnya, keduanya harus memulai balapan dari urutan keenam dan ketujuh. Justru Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, yang diprediksi menjadi juara MotoGP Argentina.

Namun, Marquez justru mengalami kesialan. Ia terjatuh di lap ketiga saat tengah memimpin balapan dari mulai menciptakan jarak. Situasi itu dimanfaatkan Vinales untuk mempertahankan posisi pertama hingga balapan. Sedangkan Rossi sukses menyalip Cal Crutchlow di lap ke-19 dan mengamakan posisi kedua.

Kesuksesan Vinales dan Rossi di MotoGP Argentina menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut adalah 10 artikel kanal bola yang mendapat sorotan dari pembaca:

1. Finis Kedua di MotoGP Argentina, Rossi: Jalan Masih Panjang

Valentino Rossi (EPA/David Fernandez)

Valentino Rossi finis di posisi kedua pada MotoGP seri Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dinihari WIB. Hasil ini lebih baik dari MotoGP Qatar di mana Rossi finis di podium ketiga.

Baca selengkapnya di sini.

2. MotoGP Argentina, Vinales: Balapan yang Sulit

Maverick Vinales (Motorsport)

Maverick Vinales juara MotoGP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dinihari WIB. Rider Movistar Yamaha itu finis pertama pada balapan yang berlangsung 25 lap dalam waktu 41 menit 45.060 detik.

Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP, Vinales: Dua Kemenangan Beruntun Luar Biasa

Setelah melihat Marc Marquez mengalami crash, Maverick Vinales yakin bisa meraup banyak poin di MotoGP Argentina, Minggu (9/4/2017) atau Senin (10/4/2017) dini hari WIB. (EPA/David Fernandez)

MotoGP 2017 diawali Maverick Vinales dengan hasil gemilang. Pembalap Movistar Yamaha tersebut telah memenangi dua seri balapan awal.

Pada seri perdana MotoGP, Vinales meraih podium juara dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, 26 Maret lalu. Dia kemudian memenangkan seri kedua di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dinihari WIB.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dua Honda dan Ducati Jatuh, Vinales Juara MotoGP Argentina

5. Klasemen MotoGP 2017: Vinales-Rossi di Puncak, Marquez Tercecer

6. Fellaini Kapten, MU Gasak Sunderland

7. MU Gasak Sunderland, Mourinho Puji Pemain Ini

8. Hasil Malaysia Open: Kevin / Marcus Istimewa

9. Klasemen Liga Inggris: MU Jaga Asa ke Liga Champions

10. Lebih Hebat dari Donnarumma, Meret Jadi Rebutan Inter dan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini