Sukses

Arema Butuh Marquee Player, tapi...

Pelatih Aji Santoso mengatakan Arema membutuhkan marquee player, namun dengan syarat.

Liputan6.com, Malang - Arema FC sampai saat ini terus memburu sosok marquee player untuk memperkuat tim Singo Edan. Namun, manajemen dan tim pelatih memilih tak buru-buru untuk mengikat kontrak.

Lantas apakah sosok marquee player dibutuhkan oleh tim Arema? Pelatih Aji Santoso mengatakan tim Arema membutuhkan marquee player namun dengan syarat.

Syarat yang dimaksud adalah sosok pemain yang didatangkan tak sampai menganggu keseimbangan tim. "Kalau soal marquee player menurut saya perlu asal tak menganggu keseimbangan tim," ucapnya.

Mantan pelatih Persema Malang ini menegaskan, tim Arema tak butuh hanya sekedar nama besar. Namun, sang pemain juga harus punya kualitas yang mampu membawa permainan tim Singo Edan lebih baik.

"Kami butuh memang tapi saya juga tidak mau hanya nama besar saja, yang diutamakan adalah kualitas. Akan lebih bagus jika punya nama besar tapi juga punya kualitas," paparnya.

Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Arema FC. Salah satu nama marquee player yang sempat santer dikabarkan adalah Diego Forlan. Namun hal ini sudah dibantah oleh manajemen Singo Edan.
Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini