Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Dekati Takhta Juara

Real Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Keberuntungan tengah menaungi Real Madrid dalam posisi mereka di klasemen Liga Spanyol 2016/2017 pekan ke-31. Saat mereka gagal meraup poin penuh, Real Madrid diuntungkan dengan hasil buruk yang menimpa rivalnya.

Sejatinya, Real Madrid sempat terancam kehilangan posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol. Itu karena mereka hanya bisa meraup satu poin dari pertarungan melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Skor 1-1 menghiasi pertarungan kedua tim setelah gol Pepe di menit ke-52 dibalas Antoine Griezmann ke-85. Untungnya, rival utama Madrid, Barcelona, meraih hasil yang lebih buruk. Melawat ke markas Malaga, Blaugrana takluk dua gol tanpa balas.

Itu yang membuat posisi Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol tetap aman hingga pekan ke-21. Bahkan, keunggulan mereka atas Barca bertambah jadi tiga poin. Jarak bisa semakin melebar, karena Madrid menyimpan satu laga sisa lebih banyak dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol 2016/2017 pekan ke-31. (Soccerway)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.