Sukses

Djanur Ungkap Kelemahan Persib Jelang Liga 1

Dalam uji coba terakhir melawan Bali United, Persib menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku timnya masih banyak kekurangan jelang Liga 1 bergulir akhir pekan ini. Namun ia bertekad untuk terus memperbaikinya agar Tim Maung Bandung tampil maksimal sejak laga perdana.

Dalam uji coba terakhir melawan Bali United, Persib menelan kekalahan dengan skor 1-2. Dan Djanur menilai laga itu menjadi bukti tim asuhannya belum solid di lapangan.

"Saya akui transisi dari menyerang ke bertahan masih jadi kelemahan. Padahal setiap latihan kita coba terus masalah transisi ini," ucap Djanur seperti dilansir laman resmi Persib.

"Hanya, situasi di lapangan mempengaruhi jalannya pertandingan. Tapi ini jadi pekerjaan rumah dan akan kami perbaiki,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Djanur juga senang dengan kehadiran tiga pemain baru, Michael Essien, Raphael Maitimo, dan Carlton Cole. Apalagi Maitimo menjadi satu-satunya pencetak gol Persib saat melawan Serdadu Tridatu.

"Essien dan Cole menjanjikan buat saya. Pada uji coba kemarin Essien main 45 menit dan Cole sekitar 20 menitan dan langsung memberikan kontribusi pada Persib. Hanya kondisinya masih kurang prima," Djanur mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.