Sukses

Persib Yakin Sikat Arema di Laga Pembuka Liga 1

Wonderkid Persib, Febri Hariyadi optimistis dapat meraih poin penuh melawan Arema FC.

Liputan6.com, Bandung - Wonderkid Persib, Febri Hariyadi optimistis dapat meraih poin penuh melawan Arema FC dalam laga pembuka Liga 1 akhir pekan ini. Dia menilai Tim Maung Bandung sudah tahu kekurangan setelah beruji coba melawan Bali United pekan lalu.

Ya, dalam laga uji coba tersebut, Persib mendapat pekajaran berharga. Meski bermain di kandang sendiri, namun mereka kalah 1-2 dari Serdadu Tridatu.

Gol Persib dicetak oleh Raphael Maitimo. Sementara dua gol tim tamu diciptakan oleh Irfan Bachdim dan Yabes Roni.

"Kemarin kami sudah bekerja keras dan maksimal untuk bisa meraih kemenangan. Tapi memang, hasilnya tidak sesuai harapan," kata Febri seperti dilansir laman resmi Persib.

"Pelatih pasti akan evaluasi itu dan saya yakin kami siap menghadapi laga perdana liga," ujarnya menambahkan.

Persib mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menghadapi Liga 1. Termasuk dua marquee player dari Liga Inggris, Michael Essien dan Carlton Cole.

"Semoga bisa cepat menyatu bersama pemain baru juga, kalau dengan yang lainnya kan sudah saling mengenal juga. Mohon doanya saja semoga semuanya lancar bagi Persib," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini