Sukses

Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal: The Gunners Wajib Fokus

Liputan6.com, London - Arsenal harus menjalani laga di awal pekan. Mereka bertamu ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, Senin, 10 April 2017, dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

The Gunners datang dengan modal bagus. Sempat kesulitan meraih kemenangan selama beberapa bulan terakhir, pekan lalu mereka mampu bangkit mengalahkan West Ham United dengan skor meyakinkan 3-0.

Sayangnya, hasil itu belum membuat Arsenal mampu kembali masuk jajaran empat besar klasemen. Mereka cuma tertahan di posisi enam dengan koleksi 54 poin, sama seperti Everton yang parkir di bawahnya.

Sedangkan tuan rumah, kebalikan dari Arsenal. Mampu mendulang empat kemenangan beruntun sejak akhir Februari hingga awal April, namun pekan lalu mereka dibekuk Southampton 1-3.



Namun jangan salah. Selain akan bermain di depan publik sendiri, Palace punya kans membuat kejutan seperti beberapa waktu lalu saat menjungkalkan sang pemuncak, Chelsea, 2-1.

Layaknya Arsenal yang butuh poin untuk bisa masuk zona Liga Champions, Palace pun memiliki ambisi meraih angka penuh demi terus bertahan di Liga Inggris. Mereka diketahui berada di posisi 16 dengan koleksi 31 poin, agak rentan, atau hanya terpaut tiga poin dari jurang degradasi.

Jelang laga, Manajer Palace, Sam Allardyce, hanya berpesan agar anak-anak asuhnya tampil berani. Mereka tidak boleh tegang menghadapi lawan seperti Arsenal jika masih ingin memperjuangkan nasibnya di Liga Inggris.



"Anda semua harus berani. Bangkit untuk bisa bertahan di kompetisi ini musim depan," kata Allardyce.

Sedangkan arsitek Arsenal, Arsene Wenger menyatakan timnya kini sudah mulai keluar dari situasi sulit. Baginya yang terpenting dilakukan sekarang hanya mencoba untuk fokus.

"Kita harus bersatu dan fokus. Arsenal wajib merespons performa yang sudah diperlihatkan. Masih banyak yang akan diperjuangkan sampai akhir musim," ungkapnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Crystal Palace: Hennessey, Kelly, Dann, Tomkins, Ward, Cabaye, Flamini, Puncheon, Townsend, Zaha, Benteke.

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Elneny, Xhaka, Iwobi, Sanchez, Lucas, Giroud.

Artikel Selanjutnya
Alexis yang Spektakuler Cocok Gabung Munchen
Artikel Selanjutnya
Kontrak Baru Conte Jadi Kado Terindah Chelsea