Sukses

Tanpa Launching Tim, Arema FC Doa Bersama Sambut Liga 1

Para pemain Arema FC harus fokus jelang laga pembuka Liga 1 2017.

Liputan6.com, Malang - Ada yang berbeda dengan perayaan launching tim yang dilakukan Arema FC tahun ini. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tim berjulukan Singo Edan itu tahun ini memilih menggelar khataman dan doa bersama menyambut kompetisi Liga 1 2017.

Acara Khataman dan Doa Bersama ini bertemakan Khataman, Yatiman, Ndungoan, Menangan untuk Arema di Liga 1. Dari acara ini, manajemen mengajak 100 anak yatim piatu untuk berdoa bersama.

Doa bersama juga didukung dengan kedatangan para istri pemain Arema. Mereka turut membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir dalam acara yang berlangsung di kantor Arema, Malang, Senin (10/4/2017).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan, acara ini merupakan acara dadakan. Sebab, menurutnya Arema tidak punya banyak waktu melakukan launching tim.

Jadwal latihan padat serta persiapan laga pembuka Liga 1 2017 kontra Persib Bandung pada 15 April nanti jadi alasan. Para pemain diharapkan fokus untuk pertandingan dan acara launching diganti doa bersama.

"Kami Kamis sudah harus ke Bandung dan Manajemen mohon maaf tidak bisa menggelar launching. Acaranya diganti Khataman Alquran, Doa Bersama dan santunan dari istri pemain," kata Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh anak yatim piatu, dari yayasan binaan Arema Al Hidayah Donomulyo, yayasan Sakinah Mawadah, yayasan Sunan Kalijaga dan yayasan Yatim Mandiri. "Bagi kami launching adalah sebagai doa, sebagai bentuk kesiapan menjalani kompetisi," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini