Sukses

Gregoria Mariska Juara Thailand Junior

Gregoria menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final Thailand Junior.

Liputan6.com, Jakarta - Gregoria Mariska membawa pulang gelar juara dari Thailand Junior International Challenge 2017. Tunggal putri Indonesia itu mengalahkan wakil tuan rumah, Pattarasuda Chaiwan, dengan skor 21-11 dan 21-14 dalam waktu 27 menit.

Melawan Chaiwan di final Thailand Junior, Gregoria Mariska sudah memiliki catatan yang cukup baik. Dia selalu mengatasi lawannya itu di dua laga sebelumnya.

"Gregoria di Thailand kemarin memang ditargetkan untuk menjadi juara. Dan Alhamdulillah hasilnya sesuai target," kata pelatih tunggal putri yang mendampingi, Herli Djaenudin, Senin (10/4/2017).

"Menurut penilaian saya, Gregoria merupakan salah satu pemain muda dengan talenta yang bagus. Mudah-mudahan suatu saat nanti, Gregoria bisa menjadi andalan Indonesia," tambah Herli.

Gregoria Mariska menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final Thailand Junior. Tiga wakil Indonesia lainya harus terhenti di semifinal. Mereka adalah ganda putr Agatha Imanuella/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Yeremia Erich Yoche Yacob/Ribka Sugiarto, serta ganda campuran Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini