Sukses

Draft Jadwal Liga 1 Rugikan Persib

Persib akan menghadapi laga berat dalam lima pertandingan awal kompetisi Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung merasaya dirugikan dengan draft jadwal Liga 1 2017. Sebab, tim Maung Bandung akan menghadapi laga berat di lima pertandingan awal kompetisi resmi tersebut.

Persib akan menghadapi Arema FC di laga pembuka. Setelah itu, Atep cs akan meladeni Semen Padang (22 April), Sriwijaya FC (29 April), Pusamania Borneo FC (3 Mei), dan Persipura Jayapura (7 Mei).

"Kalau memang ini terjadi, luar biasa berat. Lima tim pertama di kelas atas. Kalau memang bisa ada perubahan yah inginnya," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Bandung, Senin (10/4/2017).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, tak ada jaminan perjalanan skuatnya akan berjalan mulus walau bisa menang atas kelima lawannya tersebut.

"Dalam sepak bola banyak faktor dan bukan jaminan kalau kita lewati lima pertandingan awal akan mudah. Karena tidak bisa diprediksi," jelasnya.

Disinggung target, Djanur mengatakan manajemen dan dirinya menginginkan Persib juara. "Pastinya dengan hadirnya banyak pemain berkualitas seperti itu, dan kini bebannya sudah ada di saya," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.