Sukses

Undangan Makan Malam Ronaldo Ditolak Miss Bumbum

Liputan6.com, Lisbon - Kabar tentang ketertarikan Cristiano Ronaldo pada Miss Bumbum Brasil 2016, Erika Canela, terus berlanjut. Seperti dilansir The Sun, baru-baru ini, Erika mengklaim bintang Real Madrid itu mengundang dirinya untuk makan malam usai mengobrol di WhatsApp.

"Bertemu Ronaldo akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dia pria yang selalu saya sukai," kata Erika.

Erika memiliki pandangan lain tentang tipe wanita yang disukai kapten Timnas Portugal itu. "Saya pikir dia akan lebih tertarik pada Barbie jenis model. Saya tidak pernah membayangkan dia ingin wanita Brasil dengan bokong besar seperti saya," ujarnya.

Soal undangan makan malam itu, Erika mengungkapkan Ronaldo mengajaknya saat ia tengah syuting dalam salah satu acara televisi di Lisbon. Saat itu, Ronaldo tengah jauh dari pacarnya, Georgina Rodriguez, karena tengah membela Timnas Portugal.

"Dia mengatakan dalam salah satu pesan WhatsApp, 'Apakah Anda ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda dan akan mengatur perjalanan dari hotel saya di Lisbon'," ucap Erika."

Erika mengaku sempat ingin memenuhi undangan Ronaldo tersebut. Namun, akhirnya niatnya tersebut dibatalkan.

"Semuanya tampak baik-baik saja sampai saya berbicara kepadanya dari mobil dan dia mengatakan bahwa karena saya terlambat, dia hanya memiliki seperempat jam," ucapnya.

"Aku bukan wanita setengah jam, apalagi 15 menit, jadi saya menutup telepon."

Artikel Selanjutnya
Demi Kariernya, Mbappe Harus Tolak Pinangan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Munchen Masih Jadi Klub Terbaik Untuk Lewandowski