Sukses

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Tertahan

Arsenal tetap di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal tidak beranjak dari posisi enam klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-17. Ini menyusul kekalahan 0-3 dari Crystal Palace di Selhurst Park, London, Selasa (11/4/2017) dinihari WIB.

Arsenal memiliki 54 poin dari 30 pertandingan. Skuat racikan Arsene Wenger tertinggal enam poin dari Mancherster United (MU) yang berada di peringkat lima atau zona Liga Europa.

Sedangkan dengan Manchester City, yang menempati peringkat empat atau zona Liga Champions, klub London itu tertinggal tujuh angka. Namun, Arsenal masih memiliki tabungan satu laga.

Dengan masih menyisakan delapan pertandingan, peluang Arsenal untuk bermain di kompetisi Eropa pada musim depan masih terbuka. Akan tetapi, Alexis Sanchez cs harus memenangkan seluruh laga sisa. Dengan caatatan MU, Manchester City, serta Liverpool menelan kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-17

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris