Sukses

Arsenal Dibantai Crystal Palace, Walcott Minta Maaf

Arsenal kalah 0-3 dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal menelan kekalahan telak dalam lanjutan Liga Inggris. Pasukan Arsene Wenger takluk 0-3 dari Crystal Palace di Selhurst Park, London, Selasa (11/4/2017) dinihari WIB. Gawang Arsenal dijebol Andros Townsend, Yohan Cabaye, dan Luka Milivojevic.

Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, mengakui timnya di bawah penampilan terbaiknya. "Itu sama sekali bukan Arsenal. Malam ini adalah bukan kita. Kami sangat kecewa dan telah membiarkan fans down. Kita harus merespon," kata Walcott kepada Sky Sports usai laga.

"Kami pikir kami sudah bangkit dari hasil-hasil buruk dengan bermain imbang melawan Manchester City dan menang atas West Ham United. Setelah kekalahan ini, sepertinya tidak begitu"

"Kami tidak pergi ke sana untuk kalah dalam pertandingan. Kami tidak bermain untuk kalah, kami sebisa mungkin melakukan yang terbaik. Malam ini, itu tidak terjadi. Kami hanya bisa meminta maaf," ucapnya menambahkan.

Dengan hasil ini, Arsenal masih terpaku di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. The Gunners memiliki 54 poin dari 30 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris