Sukses

Bek Legendaris Arsenal Jadi Pelatih Granada

Liputan6.com, Granada - Mantan kapten Arsenal Tony Adams ditunjuk sebagai pelatih baru Granada. Dia diberi tugas menyelamatkan klub dari degradasi.

Hanya membela Arsenal semasa bermain, Adams menggantikan Lucas Alcaraz yang dipecat Senin (10/4/2017), menyusul kekalahan 1-3 dari Valencia sehari sebelumnya.

"Setelah mengevaluasi keadaan, kami putuskan akhiri kebersamaan dengan Lucas Alcaraz. Mengisi kursinya, klub mempercayakan tim ke Tony Adams sampai akhir musim," tulis keterangan resmi klub.

Granada saat ini menempati peringkat 19 klasemen La Liga. Mereka baru mengoleksi 20 angka hasil 31 pertandingan, tujuh angka dari zona aman.

 Adams akan melakoni debut melawan Celta Vigo akhir pekan mendatang. Selain Celta, Granada juga harus meladeni Real Madrid dan Sevilla. Namun, mereka bisa mengincar angka melawan penghuni dasar klasemen Osasuna dan Espanyol yang tidak punya kepentingan.

Untuk itu, Adams mesti memperbaiki performa tim yang cuma merebut satu angka di enam partai terakhir.

Meninggalkan Arsenal pada 2002, Adams mengawali karier melatih di Wycombe Wanderers. Dia kemudian memimpin Portsmouth dan klub Azerbaijan, Gabala. Sosok berusia 50 tahun itu kemudian ditunjuk sebagai wakil presiden DDMC, perusahaan yang memiliki Granada.

Artikel Selanjutnya
Conte Desak Chelsea Gaet Gelandang Barcelona
Artikel Selanjutnya
Sulit Gaet Perisic, MU Bidik Pemain Tottenham