Sukses

MU Bakal Beraroma Prancis Musim Depan

MU akan mencoba merekrut empat pemain asal Prancis.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kemungkinan besar akan beraroma Prancis musim depan. Manajer Jose Mourinho berniat menambah empat pemain berkebangsaan Prancis di bursa transfer musim panas. 

Musim ini MU sudah diperkuat dua pemain asal Prancis, yakni gelandang Paul Pogba dan penyrang Anthony Martial. Pogba merupakan pemain termahal di dunia saat dibeli dari Juventus senilai 89 juta pound musim panas 2016, sedangkan Martial datang pada 2015.

Meski Pogba dan Martial belum terlalu bersinar di Old Trafford, Mourinho diklaim The Sun berencana memboyong setidaknya empat pemain baru dari Prancis.

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann jadi buruan utama Setan Merah. MU siap membayar di atas 70 juta pound demi memiliki Griezmann.

Selain Griezmann, Mourinho menginginkan trio pemain AS Monaco, yakni gelandang Tiemoue Bakayoko, bek kanan Djibril Sidibe, dan bek kiri Benjamin Mendy.

MU menyiapkan dana 72 juta pound untuk membajak ketiga pemain Prancis milik Monaco tersebut.

Sidibe, Bakayoko, dan Mendy menjadi pilar Monaco yang sukses membuat kejutan dengan lolos ke perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU