Sukses

Real Madrid Tanpa Trio BBC Mulai Musim Depan

Real Madrid akan melakukan perubahan di lini depan musim panas nanti.

Liputan6.com, Madrid- Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) dalam beberapa musim terakhir menjadi andalan utama Real Madrid di lini depan. Kebersamaan mereka nampaknya akan segera berakhir.

Don Balon melaporkan mulai musim 2017/2018, Madrid tidak akan lagi mengandalkan trio BBC di lini depan. Salah satu dari Ronaldo, Bale dan Benzema akan dijual oleh Los Blancos. 

Manajemen Madrid kabarnya sudah tidak terkesan dengan penampilan trio BBC akhir-akhir ini sehingga merasa perlu ada perombakan di musim panas nanti.

Kemungkinan besar Benzema yang akan terbuang dari Santiago Bernabeu. Kinerja pemain berkebangsaan Prancis tersebut mulai menurun akhir-akhir ini akibat sering dihantam cedera.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah menyiapkan beberapa incaran di sektor penyerang. Madrid siap mengeluarkan dana besar memperbaiki lini depannya.

Winger Chelsea Eden Hazard menjadi incaran utama Zidane musim panas nanti. Selain itu, ada juga bomber Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubamayeng serta striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini