Sukses

Espanyol Rekrut Sergio Garcia

Pelatih Espanyol Mauricio Pochettino menambah amunisi barisan depannya. Mantan penyerang Timnas Spanyol Sergio Garcia direkrut dari klub segunda division, Real Betis.

Liputan6.com, Barcelona: Tim yang berada di bawah bayang-bayang Barcelona, Espanyol, tidak luput dari upaya memperbaiki skuad mereka di bursa transfer musim panas ini. Pelatih Mauricio Pochettino menyoroti kinerja lini depannya dan karena itu menambah jumlah penyerang yang dimiliki.

Senin (16/8) waktu setempat, Espanyol resmi merekrut Sergio Garcia dari klub segunda division, Real Betis. Garcia, 27 tahun, menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Cornella El Prat dan Blanc i Blau diperkirakan harus merogoh kas sedalam 1,8 juta euro.

Garcia yang identik dengan kunciran rambutnya itu merupakan salah satu skuad Spanyol yang menjuarai Euro 2008. Mantan pemain muda potensial Barcelona itu bergabung dengan Betis pada 2008 setelah bermain apik di Real Zaragoza, tapi tidak mampu menjawab ekspekstasi besar dan klub asal Andalusia tersebut terdegradasi.

Di Espanyol, Garcia harus bersaing memperebutkans satu tempat utama dengan Pablo Osvaldo, Jose Callejon, dan Ivan Alonso. Musim lalu Espanyol menempati posisi 11 di klasemen akhir.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini