Sukses

Arsenal Kalah, Persaingan Papan Atas Klasemen Liga Inggris Panas

Arsenal masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal tak berdaya saat jadi tamu Crystal Palace di Selhurst Park, London dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (10/4/2017). Mereka tumbang 0-3. Kekalahan itu membuat persaingan papan atas di klasemen Liga Inggris memanas.

Kini, ada tujuh tim yang berburu tiket ke Liga Champions dan Eropa. Arsenal sendiri kini tertahan di posisi keenam dengan mengemas 54 poin. Jumlah poin Meriam London --julukan Arsenal-- di klasemen Liga Inggris sama dengan yang dikumpulkan Everton, yang berada di posisi ketujuh.

Jika ingin mengamankan tiket ke Liga Champions, Arsenal harus bisa menggusur Manchester United (MU) dan Manchester City.  MU menempati urutan kelima dengan 57 poin, tertinggal empat angka dari Manc City di posisi keempat.

Sementara Liverpool yang berada di urutan ketiga terus berusaha mengejar jumlah poin Tottenham Hotspur. The Reds --sebutan Liverpool-- sudah mengoleski 63 poin, tertinggal lima angka dari Spurs.

Hanya Chelsea yang tampak semakin nyaman. Kemenangan 3-1 atas Bournemouth semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Tim besutan Antonio Conte itu sudah mengemas 75 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini