Sukses

Mata Ingin MU Perbaiki Penampilan di Old Trafford

Saat ini MU masih tertahan di posisi kelima klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata berharap MU memperbaiki penampilan di Old Trafford hingga akhir musim. Terlebih Setan Merah menargetkan untuk finis di posisi empat besar musim ini.

Saat ini MU masih tertahan di posisi kelima klasemen. Anak asuh Jose Mourinho itu mengoleksi 57 poin dari 30 laga.

Musim ini penampilan MU di kandang sendiri memang tidak meyakinkan. Dari 16 laga mereka hanya meraih enam kemenangan, sembilan kali imbang, dan menelan sekali kekalahan.

"Kami akan berjuang hingga akhir musim untuk berada di posisi empat besar. Itu artinya kami harus bermain lebih baik di kandang," kata Mata seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kesempatan itu akan datang saat menjamu pemuncak klasemen Chelsea. Ini adalah laga dimana semua pemain ingin tampil," ujarnya menambahkan.

Sayangnya, Mata sendiri tidak bisa berkontribusi untuk MU hingga akhir musim nanti. Ia mengalami cedera otot yang membuatnya menepi untuk sementara.

"Waktu berjalan lamban saat Anda mengalami cedera. Semoga saja saya cepat pulih dan bisa bergabung dengan tim," kata pemain yang bergabung ke MU tiga tahun lalu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris