Sukses

Dandanan Suporter Rugbi di Hong Kong Menggemaskan

Mulai bando kuping kelinci hingga peralatan snorkeling ramaikan kejuaran rugbi di Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Rugbi menjadi olahraga yang cukup populer di Hong Kong. Wajar bila Kejuaraan dunia Rugby Sevens yang berlangsung di sana selalu ramai dikunjungi. Bahkan, bagi sebagian penonton tampil nyentrik demi memeriahkan turnamen rugbi edisi ke 42 tersebut.

Rugbi bukan hanya suguhan olahraga. Pertandingan Rugby Sevens menjelma menjadi hiburan. Penonton yang hadir juga tidak didominasi pria dengan kostum tim idolanya, tapi juga wanita-wanita berparas cantik dengan dandanan menggemaskan. 

Tidak percaya? Simak saja foto-fotonya di berita: Kostum Unik Para Fans Wanita Saat Nonton Rugby di Hong Kong. 

Sementara itu, tim Fiji akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Afrika Selatan dengan skor 22-0. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Fiji selama tampil di turnamen ini. Trofi jga sekaligus jadi kado spesial bagi pelatih baru Fiji, Gareth Baber.

"Dengan kualitas pemain yang kami punya, saya yakin bakal memenangkan trofi," katanya. "Saya juga sadar Ben (Ryan) tampil luar biasa dan kami harus menekan Afsel di puncak klasemen. Saya tahu mereka bisa-hanya masalah waktu untuk mewujudkannya."

Fiji harus menunggu tahun depan untuk membalas merebut gelar Hongkong Rugby Sevens pertamanya. Meski demikian, Blitzboks, masih berada di puncak klasemen dengan 145 poin, menyusul Inggris di posisi kedua dan Fiji di tempat ketiga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.