Sukses

Kehebatan Ancelotti Bikin Real Madrid Ngeri

Real Madrid menilai Carlo Ancelotti membuatMuenchen semakin kuat.

Liputan6.com, Turin - Real Madrid menilai Carlo Ancelotti membuat Bayern Muenchen semakin kuat musim ini. Itu sebabnya Los Galacticos bertekad untuk fokus sejak menit pertama hingga terakhir dalam duel yang digelar Rabu (12/4/2017) atau Kamis dinihari WIB.

Ya, kedua tim akan bertemu dalam perempat final Liga Champions. Ini adalah duel kedua Ancelotti melawan Real Madrid sejak berpisah dua tahun lalu. Sebelumnya, kedua tim bertemu di ajang International Champions Cup.

"Tiga pelatih terakhir Muenchen memberikan sentuhan berbeda. Namun saya pikir Ancelotti membuat Muenchen semakin sulit ditaklukkan sekarang," kata Bale seperti dilansir Soccerway.

"Ancelotti pelatih hebat. Saya yakin dia bisa membuat kesuksesan instan dimanapun berada," ujarnya menambahkan.

Dalam empat pertemuan terakhir, Real Madrid lebih dominan ketimbang Muenchen. Mereka meraih tiga kemenangan dan hanya sekali kalah itupun dalam ajang uji coba.

"Real Madrid harus mencetak gol di Muenchen. Sehingga pada leg kedua di Santiago Bernabeu, tugas kami semakin mudah," ucap  Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini