Sukses

Bintang PSG Dukung Juventus Kalahkan Barcelona

Verratti berharap Juventus bisa mengalahkan Barcelona.

Liputan6.com, Paris- Pertemuan Juventus dengan Barcelona di perempat final Liga Chamnpions membetot perhatian banyak pihak, tak terkecuali bintang Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti. Pria Italia itu berharap Juventus bisa mendepak Barcelona.

Barcelona sedikit lebih diunggulkan ketimbang Juventus pada duel di perempat final. Blaugrana punya rekor bagus di Liga Champions. Sedangkan Juventus sering kesulitan bersaing di kompetisi Eropa. 

Pertemuan terakhir juga dimenangi Barcelona. Lionel Messi cs menekuk Juventus 3-1 di final Liga Champions 2015.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berimbang. Juventus, di kandang, telah menunjukkan bila stadion mereka selalu sulit bagi tim mana punb. Taktik mereka sangat kuat dan mereka akan menciptakan banyak masalah bagi Barcelona," ujar Verratti.

Meski tak begitu diunggulkan, Verratti melihat Juventus punya peluang membuat kejutan. Asalkan bisa benar-benar memanfaatkan laga kandang di Juventus Stadium.

"Prediksi saya? Saya tidak tahu, tapi sejak saya memiliki banyak teman pemain Juventus di tim nasional Italia, saya berharap mereka menang. Saya pikir, di kandang, mereka punya peluang bagus untuk menang," tegas Verratti.

Keinginan Verratti melihat Juventus mendepak Barcelona cukup wajar. Selain mengenal beberapa penggawa Juventus, Verratti juga punya dendam dengan Barcelona.

Di babak1 6 besar, PSG disingkirkan Barcelona secara dramatis dan kontroversial. menang 4-0 di leg pertama, PSG harus tersisih setelah kalah 1-6 di leg kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marco Verratti

Video Terkini