Sukses

Liga Inggris: Pemain Arsenal Tak Tahu Masa Depan Wenger

Arsenal menelan kekalahan 0-3 dari Crystal Palace di pekan ke-30, Liga Inggris, Selasa (11/4/2017) dinihari tadi WIB.

Liputan6.com, London - Arsenal menelan kekalahan 0-3 dari Crystal Palace di pekan ke-30, Liga Inggris, Selasa (11/4/2017) dinihari tadi WIB. Kekalahan tersebut semakin menyudutkan Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Suporter Arsenal mendesak Wenger segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Di sisi lain, manajemen Arsenal justru berniat memperpanjang kontrak manajer asal Prancis itu. Kontrak Wenger sendiri akan habis di akhir musim ini.

Meski manajernya tengah dalam kesulitan, para pemain Arsenal ternyata tak pernah membahas nasib manajernya tersebut. "Sebagai pemain, kami tak pernah mendiskusikannya. Kami hanya ingin bermain dan memenangkan pertandingan di tiap pekannya," ujar Ramsey seperti dilansir Sports Mole.

Wenger telah menjadi manajer Arsenal sejak 1996. Selama kariernya itu, musim ini boleh dibilang sebagai yang terburuk.

Arsenal tercecer di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin. Parahnya, Arsenal juga beresiko finis di bawah Tottenham Hotspur untuk pertama kali selama ditangani Wenger.

Meriam London tertinggal 14 poin dari Spurs yang kini berada di peringkat kedua. Memang, Liga Inggris masih menyisakan delapan partai lagi. Namun melihat konsistensi performa Spurs, Arsenal sepertinya sulit finis di atas rival London Utaranya tersebut.

Meski demikian, Ramsey bertekad memberikan yang terbaik buat Wenger. Gelandang asal Wales ini ingin Arsenal finis secara meyakinkan.

"Dia telah brilian buat kami dan harapannya kami bisa memberi timbal balik yaitu finis dengan meyakinkan dan memenangkan sesuatu buatnya," ujar Ramsey.

"Dia manajer kami dan kami senang bermain untuknya," kata Ramsey mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger