Sukses

Cuplikan Video Arsenal Babak Belur di Markas Palace

Dengan hasil ini, Arsenal tetap mengoleksi 54 poin dari 30 pertandingan, tertinggal tujuh angka dari Manchester City di posisi keempat.

Liputan6.com, London - Arsenal menelan kekalahan 0-3 dari Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-32 Premier League di Selhurst Park, Senin (10/4/2017). Hasil minor ini membuat The Gunners tetap tertahan di peringkat enam klasemen sementara liga.

Palace lebih mudah mengontrol permainan sejak Andros Townsend mencetak gol di menit ke-17. Itu memaksa Arsenal lebih keluar menyerang dan Palace bisa mengincar lewat serangan-serangan cepat.

Gol kedua Palace sendiri baru tercipta di menit ke-63 lewat sepakan terukur Yohan Cabaye. Penalti Luka Milivojevic lima menit berselang memastikan tuan rumah menang 3-0 atas Meriam London.

Dengan hasil ini, Arsenal tetap mengoleksi 54 poin dari 30 pertandingan, tertinggal tujuh angka dari Manchester City di posisi keempat atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan. Sementara itu, Palace menghuni urutan 16 dengan nilai 34.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal