Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Kembali Bertaji di MotoGP 2017

Kabar soal Rossi menjadi paling populer di kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi kembali menunjukkan kehebatannya di seri kedua MotoGP 2017 yang digelar di Argentina. Ia mampu finis pada posisi kedua dalam balapan yang diadakan di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Menariknya ada isu tidak enak sebelum balapan dimulai. Ia tidak diberikan ban yang dimintanya sejak balapan seri pertama.

Kabar soal Rossi menjadi paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Rossi Kepayahan di MotoGP Argentina, Pengamat: Ini Konspirasi

Ternyata, ada sebuah masalah yang menimpa Valentino Rossi jelang sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2017. Itu karena Rossi tak bisa menjajal ban pesanannya dari Michelin. Pengamat MotoGP Carlos Pernat pun angkat bicara.

Usai balapan MotoGP Qatar 2017, Rossi dan krunya memang melayangkan permintaan khusus kepada Michelin sebagai pemasok ban. Mereka ingin agar Michelin membawakan ban depan keras untuk menjalani semua agenda MotoGP Argentina 2017.

Baca selengkapnya di sini...

2. 2 Kali Podium MotoGP 2017, Rossi: Ini Bukan Ilmu Sihir

Valentino Rossi merupakan pembalap tertua yang mengikuti ajang MotoGP 2017. Pada musim ini, dia sudah 38 tahun, tapi Rossi membuktikan bahwa usianya hanya sebuah angka.

Awalnya, banyak yang meragukan Rossi masih bisa kompetitif pada MotoGP 2017. Terlebih lagi, dia tidak bisa menunjukkan kecepatan terbaiknya saat sesi pramusim hingga latihan bebas.

Baca selengkapnya di sini...

3. Insiden Essien Kejar Yabes Roni Tersiar Hingga ke Ghana

Insiden memalukan mewarnai jalannya duel persahabatan Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Sabtu (8/4/2017). Michael Essien yang marah nyaris menghajar salah satu pemain lawan, Yabes Roni pada menit ke-72.

Kejadian ini berawal saat Yabes yang berada di daerah pertahanan Persib Bandung tiba-tiba menendang bola ke arah Essien dan mengenai kakinya. Tidak senang dengan perbuatan Yabes, Essien pun berusaha mengejar mantan striker timnas U-19 tersebut.

Baca selengkapnya di sini...

4. 5 Pembalap MotoGP Terhebat Sepanjang Massa
5. Yabes Roni Bicara Konfliknya dengan Essien
6. Naik Podium MotoGP Argentina, Rossi Minder Hadapi Vinales
7. Klasemen MotoGP 2017: Vinales-Rossi di Puncak, Marquez Tercecer
8. Finis Kedua di MotoGP Argentina, Rossi: Jalan Masih Panjang
9. MotoGP: Rossi Sengaja Tutupi Kelebihannya
10. Belajar dari Rossi, Kunci Sukses Vinales di MotoGP 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini