Sukses

Jelang Juventus Vs Barcelona, Enrique Kecewa dengan Media Spanyol

Juventus akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari WIB

Liputan6.com, Turin - Pelatih Barcelona Luis Enrique membela gelandangnya, Andre Gomes. Menurut Enrique, kritikan media Spanyol kepada Gomes terlalu berlebihan.

“Tentu saja Gomes memiliki kesempatan bermain melawan Juventus, tapi apa yang saya pikir agak menyedihkan adalah bahwa Anda menyalahkan satu atau dua pemain dari kekalahan kami,” kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

Gomes jadi kambing hitam kekalahan timnya dari Malaga, akhir pekan lalu. Enrique pun langsung membela pemainnya.

“Ketika saya di sini, saya akan keluar dan membela pemain saya. Ini adalah olahraga tim. Saya pikir menyalahkan Gomes tindakan menyedihkan. Menargetkan pemain adalah sesuatu yang  terjadi di sepak bola profesional, yang menurut saya benar-benar tidak adil dan tidak patut. Jelas, kami semua harus lebih baik lagi, tetapi untuk menyalahkan satu pemain, saya pikir menyedihkan.”

Juventus akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari WIB. Gomes akan menggantikan peran Sergio Busquets di laga tersebut.

“Sergio Busquets adalah pemain penting bagi kami. Hanya dengan melihat statistik, Anda akan mengerti betapa pentingnya dia. Namun, hukuman normal dalam kompetisi seperti ini dan kami harus siap untuk menggantikannya dengan cara yang terbaik,” Enrique menambahkan.

Juventus dan Barcelona sebelumnya pernah bertemu di final Liga Champions 2015. Ketika itu, Barcelona menang dengan skor 3-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini