Sukses

Walcott: Aku Pikir Arsenal Sudah Bangkit, Tapi Ternyata...

Arsenal menyerah 0-3 dari Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Selasa (11/4) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Winger Arsenal Theo Walcott mengaku kecewa dengan kekalahan timnya di tangan Crystal Palace. Menurut Walcott, permainan The Gunners benar-benar buruk di laga tersebut.

Arsenal menyerah 0-3 dari Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Selasa (11/4) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, The Gunners tak berkutik.

“Hal yang paling kami sesalkan adalah membuat fans kecewa. Penampilan tadi bukan Arsenal sama sekali. Kami sangat sedih dan membuat fans kecewa. Kami harus merespon,” kata Walcott seperti dilansir Sky Sports.

The Gunners hanya sedikit mampu memberikan ancaman ke pertahanan Palace. Bahkan, pada babak kedua, mereka tak mampu melepaskan tembakan tepat sasaran.

“Kami pikir kami telah bangkit dari periode buruk dengan hasil imbang melawan Manchester City dan menang melawan West Ham. Tapi kelihatannya tidak begitu."

“Kami tidak pergi ke sana untuk kalah dalam pertandingan, kami bekerja sebaik mungkin. Kami hanya bisa minta maaf,” Walcott mengakhiri.

Arsenal kini tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 54 poin. Mereka terpaut tiga angka di bawah Manchester United yang berada di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal