Sukses

Persija Genjot Fisik Pemain Jelang Lawan Persiba

Lima hari jelang pertandingan tersebut, Teco meningkatkan latihan Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra mengenjot fisik Ismed Sofyan dan kawan-kawan sebelum tampil di laga perdana Liga 1. Macan Kemayoran --julukan Persija-- akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, 16 April mendatang.

Lima hari jelang pertandingan tersebut, Teco meningkatkan latihan Persija. Dia menggembleng pemainnya dengan latihan teknik dan fisik setiap hari di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta.

"Kita tadi pagi sudah latihan di Halim, pagi latihan fisik dan latihan teknik dengan dua grup menyerang, finishing dan grup bertahan," katanya di Lapangan Banteng, Selasa (11/4/2017).

"Saya rasa, kami sudah siap lawan Persiba. Persiapan kami juga sangat bagus. Saya sudah pegang tim ini sejak Piala Presiden dan sudah ada peningkatan," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Teco menambahkan, untuk Selasa sore ini, Persija latihan di Lapangan Banteng untuk mendekatkan diri dengan suporter fanatiknya, The Jakmania. "Kalau di Halim tidak boleh ada penonton, jadi kami berlatih di sini," katanya.

"Persija datang ke Lapangan Banteng untuk latihan refreshing saja. Persija datang untuk Jakmania agar mereka mendukung kita nanti, biar dekat dengan kami juga," ucap Teco menambahkan.

Jelang laga melawan Persiba di Stadion Gajayana, Persija tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya, Pandi Lestaluhu dan Hargianto. Keduanya tengah dibekap cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.