Sukses

Persija Buka Peluang Ikuti Jejak Persib

Persija Jakarta tak menutup kemungkinan mengikuti jejak Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tak menutup kemungkinan merekrut marquee player. Ada tiga nama yang masuk dalam daftar pemain incaran Macan Kemayoran --sebutan Persija-- sebelum bursa transfer Liga 1 ditutup pada 30 April mendatang.
 
 
Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Teco Cugurra mengatakan, manajemen sudah menyiapkan anggaran untuk meminang marquee player. Hanya saja, Teco belum mau membeberkan pemain incaran Macan Kemayoran.
 
"Marquee player belum pasti, ada beberapa pemain. Tapi belum negosiasi dengan manajemen," kata Teco di Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (11/4/2017).
 
Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade memastikan, Persija mengikuti langkah Persib Bandung dan Madura United yang sudah merekrut marquee player. Persib mendatangkan Michael Essien, sedangkan Madura United meminang Peter Odemwingie.
 
"Pasti kan saya datangkan. Kami membuka kemungkinan itu. Siapa sih yang tidak mau punya marquee player," ujar mantan CEO Bhayangkara FC itu.
 
"Ya kita lihat marquee playee siapa yang datang. Saya tidak mau gembor-gembor dulu untuk Persija. Lebih baik kita tunggu saja nanti," ucap Gede mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.