Sukses

Persib Siap Main Terbuka Demi Pecundangi Arema

Persib kontra Arema jadi laga pembuka Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menjamu Arema FC pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017). Bermain di depan bobotoh jadi keuntungan tersendiri bagi Persib.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, demi merealisasikan target tersebut, ia akan menginstruksikan para pemainnya bermain terbuka. Dia ingin laga yang seru saat lawan Arema.

"Melawan Arema pastinya kami mengincar tiga poin, pertandingan nanti juga pasti seru dan akan terbuka, saya pun akan mengintruksikan seperti itu supaya bisa menang," kata Djadjang, Selasa (11/4/2017).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini,  kemenangan nanti akan menjadi modal berhaga bagi skuat Maung Bandung menjalani 4 partai berat lainnya di Liga 1 2017. 4 partai berat tersebut yaitu kontra Semen Padang (22 April), Sriwijaya (29 April), Boreno FC (3 Mei) dan Persipura Jayapura (7 Mei).

"Di partai pembuka tiga poin bagus untuk kepercayaan diri dan modal untuk laga selanjutnya," jelas dia.

Namun, Djanur menegaskan, target tersebut tidak akan berjalan mudah bagi Persib. Sebab, tim berjulukan Singo Edan selalu merepotkan Atep dan kawan-kawan pada setiap pertemuannya.

"Arema cukup berat, semua juga berat tapi Arema berbeda. Mereka bermain stabil setiap musimnya dan prestasinya juga bagus dari dulu sampai sekarang. Mereka tim mapan," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.