Sukses

Susunan Pemain Juventus Vs Barcelona: Peran Anyar Messi

Messi bermain di posisi anyar saat Barcelona dijamu Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barcelona, Luis Enrique mencoba strategi anyar saat dijamu Juventus di Juventus Stadium pada leg pertama Liga Champions, Rabu (12/4/2017). Dia menempatkan Lionel Messi di lini tengah di belakang trio penyerang Sergi Roberto, Luis Suarez dan Neymar.

Strategi ini diharapkan berjalan lancar, meski peran apapun bisa diemban Messi bersama Barcelona. Maklum, pemain berjulukan La Pulga ini kerap bermain bebas di lapangan.

Strategi ini juga diambil karena Barcelona kehilangan gelandang jangkar Sergio Busquets di lini tengah. Perannya bakal diemban Javier Mascherano yang biasanya mengisi lini pertahan.

Sedangkan Juventus menurunkan skuat terbaik. Gonzalo Higuain menjadi ujung tombak dan akan mendapatkan sokongan dari lini kedua yang dihuni Mandzukic, Dybala dan Cuadrado.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:


Juventus (4-2-3-1): Buffon; Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Khedira; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Pique, Umtiti, Mathieu; Rakitic, Mascherano, Messi, Iniesta; Sergi Roberto, Suarez, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.