Sukses

Kata Dybala Usai Dua Kali Jebol Gawang Barcelona

Dybala bantu Juventus menang 3-0 atas Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala mencetak dua gol saat Juventus menekuk Barcelona dengan skor 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Dybala mengungkapkan, dia sudah menanti saat-saat mengalahkan Barcelona sejak masih anak-anak.

Pesepakbola berjuluk "La Joya" itu mencetak dua gol dengan kaki kiri pada menit ke-7 dan 22 sebelum Giorgio Chiellini memastikan Bianconeri menang dengan skor 3-0 atas Barcelona pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Stadion Juventus.

"Saya pikir performa kami luar biasa. Kami menciptakan sebagian besar peluang yang kami miliki dan hasilnya positif untuk pertandingan kami di Camp Nou," kata Dybala kepada Mediaset Premium dilansir dari Football Italia.

"Sangat senang karena saat masih anak-anak saya ingin merasakaan saat-saat ini, dan hari ini saya berhasil. Kami pada momen yang sangat positif dengan banyak keyakinan dan itu penting guna mencapai tujuan kami," ujar penyerang asal Argentina itu.

Kendati demikian, Dybala memperingatkan rekan satu timnya agar tidak meremehkan laga leg kedua karena Lionel Messi cs berhasil membalikkan kedudukan dari kalah 0-4 pada leg pertama menjadi menang 6-1 atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

"Kami tentu tidak bisa berpuas diri. Kami membutuhkan hasil positif di leg kedua dan tidak kebobolan karena di luar sana akan sulit, kita semua akan melihat hal itu," papar Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.