Sukses

Pemain Muda Persib Tatap Debut di Kompetisi Resmi

Mendapat panggilan timnas, Zola tak hadir di acara launching Persib untuk kompetisi Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh tengah menatap debut resmi di kompetisi dalam laga melawan Arema FC, Sabtu (15/4/2017). Kesempatan tampil untuk Zola terbuka lebar lantaran keharusan klub memainkan tiga pemain U-23 pada babak pertama pertandingan.

Meski sudah membela tim senior Maung Bandung dalam dua tahun terakhir, jebolan Diklat Persib itu belum pernah mengecap kompetisi kasta tertinggi tanah air. Zola mengaku modal awalnya adalah pengalaman di tua turnamen yakni Piala Jenderal Sudirman 2015 dan Piala Presiden 2017.

"Saya harus kerja keras dan merasa tertantang untuk memberikan semua kemampuan dan memberikan yang terbaik buat tim ini," kata Zola dilansir dari laman resmi klub.

Persiapannya jelang debut di liga sedikit berbeda dengan pemain lain. Zola dan winger Persib Febri Haryadi beberapa kali meninggalkan klub untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Mendapat panggilan timnas, bahkan keduanya tak hadir di acara launching tim untuk kompetisi Liga 1 2017, Minggu (2/4/2017) lalu.

"Saya percaya semua pemain Persib siap dan fokus menghadapi laga besok. Persiapan juga mudah-mudahan berjalan lancar," ucap Zola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.