Sukses

Cuplikan Video Juventus Hajar Barcelona di Liga Champions

Juventus mencetak tiga gol ke gawang Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Juventus tampil menawan di leg pertama perempat final Liga Champions. I Bianconeri mencukur Barcelona tiga gol tanpa balas di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. 

Main di depan puluhan ribu pendukungnya, Juventus memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan tujuh menit Juve sudah bisa memimpin melalui gol Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan dari sudut sempit yang mengecoh kiper  Marc Andre Ter Stegen.

Dybala menambah keunggulan Juventus pada menit 22. Lewat serangan balik, Mario Mandzukic dengan jeli memberikan umpan tarik kepada Dybala yang berdiri bebas di kotak penalti Barcelona.

Juventus menambah satu gol lagi pada menit 55. Kali ini bek Giorgio Chiellini yang ikut mencatatkan namanya di papan skor. Dia menanduk umpan sepak pojok Miralem Pjanic.

Berikut cuplikan pertandingan Juventus melawan Barcelona:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions