Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Liga Champions Nanti Malam

Ada tiga pertandingan Liga Champions nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Ada tiga pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions yang akan dihelat nanti malam. Awalnya cuma ada dua pertandingan yang digelar pada Kamis (13/4/2017) dini hari WIB. Namun karena ada kejadian luar biasa maka laga Borussia Dortmund melaawan AS Monaco juga digelar nanti malam. 

Pertandingan Dortmund melawan Monaco sedianya digelar pada Rabu (12/4/2017) dini hari WIB berbarengan dengan partai Juventus melawan Barcelona. Akan tetapi UEFA memutuskan menunda pertandingan setelah bus yang ditumpangi pemain Dortmund terkena ledakan bom.

Ada tiga ledakan yang terjadi di dekat bus pasukan Thomas Tuchel. Akibat kejadian ini pemain Dortmund Marc Bartra harus dilarikan ke rumah sakit.

Rencananya laga tunda Dortmund melawan Monaco akan digelar pukul 23.45 WIB. Dua pertandingan lainnya yang digelar nanti malam atau Atletico Madrid kontra Leicester City dan Bayern Muenchen melawan Real Madrid.

Kedua pertandingan tersebut akan dimulai pukul 01.45 WIB. SCTV rencananya akan menyiarkan langsung pertemuan Bayern dan Madrid. Sedangkan dua laga Liga Champions lainnya akan tayang di Bein Sports.

Jadwal Siaran Langsung:

Jadwal Siaran Langsung:

23.45 WIB: Borussia Dortmund vs AS Monaco (Bein Sports 1)
01.45 WIB: Bayern Muenchen vs Real Madrid (SCTV)
01.45 WIB: Atletico Madrid vs Leicester (Bein Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini