Sukses

Tiket Persib Vs Arema Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Tiket laga Persib melawan Arema pada hari ini bisa dipesan secara online.

Liputan6.com, Bandung- Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung, sudah bisa memburu tiket laga perdana Maung Bandung di Liga 1 sejak hari ini atau Rabu (12/4/2017) namun khusus untuk pembeli online melalui situs resmi klub. Sedangkan penjualan langsung baru bisa dipesan Kamis (13/4/2017) besok.

Persib akan memulai petualangan di Liga 1 melawan Arema FC yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017). 

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengatakan sebanyak 32 ribu lembar tiket dipersiapkan oleh pihaknya untuk laga big match nanti.

"Kita menjual 32 ribu lembar tiket dengan harga Rp 50 ribu untuk tribun keseluruhan (Timur, Utara dan Selatan) dan Rp 100 ribu untuk VIP."

"Jumlah tiket dikurangi dari kapasitas 38 ribu penonton karena rencananya laga nanti akan dibuka oleh Pak Presiden (Joko Widodo) jadi akan ada yang harus diblok tribunnya karena untuk kepentingan undangan," kata dia, Rabu (12/4/2017).

Lantaran laga ini menyita perhatian bobotoh, Budhi mengimbau kepada bobotoh untuk bisa memesan tiket secara online melalui situs resmi Persib.

"Karena terbatas ada tribun yang diblok dan dipastikan sulit (mendapatkan tiket) sebaiknya memesan via online karena akan menjadi prioritas dari Persib. Ini juga sebagai langkah kita mengatasi calo."

"Kita berusaha menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh semua pihak," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.