Sukses

Jelang Lawan Real Madrid, Bayern Ogah Intip Taktik Zidane

Menurut Ancelotti, kemenangan atas Real Madrid menjadi harga mati pada leg pertama perempat final Liga Champions tersebut.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti mengaku tak ambil pusing dengan taktik yang akan dimainkan Real Madrid dalam lawatannya ke Allianz Arena, Kamis (12/4/2017) dini hari. Ancelotti hanya fokus pada persiapan timnya termasuk memantau pemain andalannya yang cedera.

Bayern tak dapat menurunkan bek tengah Mats Hummels lantaran cedera saat berlatih pada hari Minggu lalu. Begitu juga dengan striker subur Robert Lewandowski yang masih diragukan tampil. Namun Ancelotti mendapat kabar gembira dari kiper utama tim Manuel Neuer yang sudah fit.

"Dia merasa baik, tapi kami tidak akan membuat keputusan apakah dia bisa bermain sampai Rabu (Kamis WIB). Kita harus menunggu dan melihat. Memainkan Lewandowski atau tidak, tak akan mempengaruhi strategi kami atau keyakinan dalam permainan," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Menurut pelatih asal Italia itu, kemenangan menjadi harga mati pada leg pertama agar Bayern bisa mengambil keuntungan di leg selanjutnya. FC Hollywood baru akan bertandang ke markas Real Madrid pada Rabu (19/4) pekan depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Kualitas

"Kami fokuskan pada kualitas kami. Saya tidak berpikir bagaimana Madrid akan memainkan taktiknya. Saya harus berpikir tentang tim saya. Laga ini memberi kami kesempatan memudahkan langkah di leg kedua," ujar Ancelotti.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus ini menambahkan, "Tapi partai penentu ada di Madrid dan kami ingin pergi ke sana dengan keuntungan."

"Yang paling penting adalah menang. Idealnya dengan keunggulan dua gol kami bisa pergi ke Madrid dengan rileks,” gelandang Juventus, Arturo Vidal, menimpali.

[vidio:]()

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini