Sukses

Inter Milan Ingin Pakai Jasa Mourinho Lagi

Gazzetta dello Sport menebak jika Inter Milan gagal merekrut Conte, ada dua alternatif yakni Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A Inter Milan akan membuat gebrakan pada musim panas nanti dengan rencana mendatangkan Jose Mourinho kembali ke Giuseppe Meazza. Langkah ini diambil sebagai antisipasi bila mereka gagal merekrut Antonio Conte.

Dilansir dari The Sun pada Rabu (12/4/2017) siang, Inter melihat kalau Chelsea yang dimanajeri Conte saat ini lebih memprioritaskan pembelian pemain di bursa transfer. Dengan demikian sang pelatih belum tentu dipertahankan meski selangkah lagi meraih gelar Liga Inggris dan Piala FA di musim pertamanya.

Di sisi lain, Nerazzuri ingin skuat utama dilatih seseorang yang punya nama besar agar mengembalikan kejayaan mereka. Pemilik baru Inter Milan Suning Group juga tak masalah jika Conte jadi pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia.

Namun, media lokal Gazzetta dello Sport menebak jika Inter gagal merekrut Conte, dua nama yang bisa jadi alternatif adalah Jose Mourinho dan manajer Manchester City Pep Guardiola. Tak hanya itu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone serta eks-allenatore AC Milan Carlo Ancelotti juga masuk dalam daftar incaran.

Mourinho menjadi nama yang paling difavoritkan penggemar Inter Milan karena pernah membawa klub Kota Mode tersebut meraih treble winner pada 2010. Tawaran ini mungkin akan disambut hangat tapi masih banyak pekerjaan rumah yang harus di kerjakan Mou di Manchester United.

Di sisi lain, Ancelotti dan Simeone adalah pilihan paling rasional saat ini. Butuh usaha keras untuk membujuk Ancelotti agar menangani rival sekota Milan, sedangkan Simeone, yang pernah bermain untuk Inter, pernah mengklaim ingin kembali ke Italia sebagai pelatih Inter suatu hari nanti.

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini