Sukses

Diincar Real Madrid, Wonderkid Marseille Malah Pilih Barcelona

Pemain 19 tahun ini lebih senang pindah ke Barcelona ketimbang Real Madrid.

Liputan6.com, Marseille- Real Madrid nampaknya harus mempertimbangkan kembali keinginan mereka merekrut wonderkid Olympique Marseille Maxime Lopez. Pemain berkebangsaan Prancis itu lebih memprioritaskan pindah ke Barcelona.  

Pemuda 19 tahun itu musim ini mampu menembus tim utama Marseille. Dia tampil 24 kali di Liga Prancis dengan menyumbang satu gol. Lopez berposisi sebagai gelandang serang.

Bakat Lopez membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kepincut. Zidane sangat menyukai Lopez dan berharap bisa merekrutnya ke Santiago Bernabeu.

Meski diincar oleh Real Madrid, Lopez ternyata lebih senang pindah ke Barcelona. Rupanya Lopez sejak kecil mengidolai Barcelona sehingga berharap bisa pindah ke Nou Camp.

"Klub favorit saya setelah Olympique Marseille? Saya suka Barcelona, saya tidak dapat menyembunyikannya. Mereka tim yang saya sangat sukai," tutur Lopez seperti diberitakan Sportsmole.

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini