Sukses

Kirim Tim Penilai, MU Siap Jarah Benfica

MU menginginkan tiga pemain Benfica.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap menjarah Benfica. Media Portugal A Bola melaporkan, MU mengirim pemandu bakat untuk mengamati langsung tiga pemain klub tersebut.

Pemain yang MU inginkan adalah Victor Lindelof, Nelson Semedo, dan Ederson. 

Munculnya nama Lindelof tidak mengherankan. The Red Devils sudah lama dikaitkan dengan pemain asal Swedia tersebut. Mereka bahkan dikabarkan bakal merekrutnya pada bursa transfer Januari lalu.

Ketertarikan MU terhadap Lindelof disebabkan buruknya penampilan bek kiri yang dimiliki. Luke Shaw dan Daley Blind tampil di bawah ekspektasi. Akibatnya, pelatih Jose Mourinho sempat menurunkan Marcos Rojo, Matteo Darmian, dan Ashley Young untuk mengisi posisi tersebut.

Minimnya pelapis di sisi pertahanan juga membuat MU membidik Semedo yang beroperasi di kanan. Sedangkan Ederson dipersiapkan jika David de Gea meninggalkan Old Trafford.

Niat MU merekrut ketiga pemain cukup serius. Manchester Evening News melaporkan, MU mengirim penilai untuk menyaksikan tiap pemain di seluruh pertandingan. 

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rumor Transfer

Video Terkini