Sukses

Maxi Lopez Merasa Dijebak oleh Istri Striker Inter Milan

Liputan6.com, Turin- Striker Torino, Maxi Lopez menuding mantan istrinya, Wanda Nara, yang kini menjadi istri penyerang Inter Milan Mauro Icardi, telah menjebaknya. Hal itu disampaikan Lopez menyusul tersebarnya foto dirinya bersama Lionel Messi dan Javier Mascherano sebelum laga Juventus melawan Barcelona, yang dianggap menunjukkan betapa dirinya sangat akrab dengan para punggawa tim nasional Argentina.

Di media sosial, foto tersebut langsung ditafsirkan sebagai penyebab Mauro Icardi tak kunjung dipanggil masuk ke dalam skuad Argentina, meski sudah tampil bagus dan subur mencetak gol bersama Inter Milan

Menurut Lopez, Wanda merencanakan seluruh alur hingga akhirnya ia berfoto dengan Messi dan Mascherano dan foto itu tersebar.

"Foto itu tadinya saya maksudkan untuk privasi saya," ujar Maxi Lopez memulai penjelasannya kepada Radio La Red di Argentina, seperti dilansir Football Italia.

"Sekitar sepuluh hari lalu, mantan istri saya (Wanda) mengirimkan pesan berisi permintaan dari putra saya Valentino, bahwa dia ingin menonton Juventus melawan Barcelona. Saya telepon beberapa kali dan mereka bilang bisa. Kami bahkan bisa melihat sesi latihannya. Lalu seminggu lalu, mantan istri saya telepon lagi untuk memastikan saya tidak ingkar janji," jelas pemain Argentina ini.

Lalu, lanjut Lopez, ketika hari H sesi latihan, Wanda Nara kembali meneleponnya dan menyampaikan bahwa putranya, Valentino tidak jadi menonton.

"Padahal saya sudah menyiapkan semuanya. Jadinya saya pergi sendiri. Lalu Iniesta, Mascherano dan Messi menghampiri saya, dan berfotolah kami. Setelah itu, mantan istri saya telepon lagi dan menyalahkan saya. Dia bilang saya tidak menyiapkan apapun untuk pergi nonton," kata mantan pemain Barcelona ini.

Beli Jersey

Untuk meyakinkan Wanda bahwa ia telah menyiapkan segalanya, Lopez pun membeli sebuah jersey dan dibubuhkan tanda tangan dari tiga bintang Barcelona itu sebagai bukti bahwa dia hadir di sana.

"Artinya, hanya saya dan Wanda yang punya foto itu. Saya tidak punya media sosial, jadi bukan saya yang menyebarkan foto itu. Saya melihat Mascherano dan Messi kemarin, tapi kami tidak pernah bicara selama hampir 10 tahun. Jadi apa pula yang bisa saya lakukan untuk mempengaruhi mereka (agar menolak Icardi masuk timnas Argentina). Jadi ini, saya tegaskan, memang sudah direncanakan," ujar Lopez.

Adapun Maxi Lopez dan Mauro Icardi tadinya merupakan sahabat. Mereka juga sempat satu tim di Sampdoria. Persahabatan mereka kemudian hancur saat Wanda Nara selingkuh dengan Icardi dan akhirnya menikah. Dari perkawinannya dengan Icardi, model berusia 30 tahun itu telah memiliki dua anak. Sedangkan dari Maxi Lopez dulu, ia sudah memiliki tiga anak. Ketiga anaknya dari Lopez kini tinggal bersamanya dan Icardi.

Sejak saat itu, kerap digosipkan bahwa penyebab Icardi tak dipanggil Timnas Argentina adalah karena masalah tersebut. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Demi Kariernya, Mbappe Harus Tolak Pinangan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Munchen Masih Jadi Klub Terbaik Untuk Lewandowski