Sukses

Proliga 2017: Pertaruhan Juara Final Four di Bandung

Juara final four akan menerima hadiah pembinaan sebesar Rp 30 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Peserta final four Proliga 2017 tidak hanya memperebutkan tiket grand final pada putaran kedua di GOR C'Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, pada 14-16 April. Mereka juga membidik status juara final four.

Pemenang kategori putra dan putri final four Proliga 2017 nantinya menerima hadiah pembinaan masing-masing Rp 30 juta.

Di samping itu, pemain terbaik juga akan ditentukan pada putaran akhir pekan ini. Pemenang nantinya mendapat Rp 150 juta. Sedangkan pemain terbaik (MVP) serta pelatih terbaik ditetapkan pada final di Yogyakarta, 23 April.

Hasil putaran pertama final four di Solo, 7-9 April, menempatkan juara bertahan putri Jakarta Elektrik PLN di puncak klasemen dengan nilai sempurna sembilan dari tiga laga tanpa kalah. Sedangkan di putra, Jakarta Pertamina Energi menguasai tabel dengan rekor 100 persen kemenangan.

"Setiap peserta masih punya peluang lolos final. Maka mereka bermain all-out," kata Direktur Proliga, Hanny S Surkatty, pada rilis yang diterima Liputan6.com.

Peringkat satu dan dua akan melaju ke grand final Proliga 2017. Sedangkan peringkat ketiga dan keempat langsung terhenti dan menerima hadiah di Bandung.

[vidio:Debat pamungkas Pilkada 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini