Sukses

Bayern Vs Real Madrid: Reuni Panas Guru dan Murid

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi partai panas tersaji di perempat final Liga Champions. Duel tersebut mempertemukan Bayern Muenchen dengan juara bertahan Real Madrid.

Rabu malam, 12 April 2017, mereka akan melakoni leg pertama di Allianz Arena. Tentunya itu menjadi kans besar bagi tuan rumah untuk meraih hasil bagus untuk modal bermain tandang pekan depan. 

Jelang duel, Muenchen dalam kondisi bagus. Akhir pekan kemarin, mereka meraih kemenangan sempurna dalam partai bertajuk Der Klassiker melawan Borussia Dortmund. Tim asuhan Carlo Ancelotti unggul 4-1.

Di sisi lain, Madrid yang berstatus tamu di akhir pekan lalu mendapat hasil kurang memuaskan. Mereka hanya meraup hasil seri dalam derbi dengan Atletico Madrid.

Beruntung, meski cuma mendulang sebiji poin, Los Blancos tidak harus cemas diburu pesaing kuatnya, Barcelona. Sebab, tim Catalunya malah mendapat hasil lebih buruk, kalah 0-2 dari Malaga.

Lepas dari itu semua, pertandingan Muenchen kontra Real Madrid pasti akan menjadi reuni guru dan murid. Ya, Carlo Ancelotti bakalan menghadapi Zinedine Zidane yang notabene merupakan bekas anak asuhnya di Juventus dan eks asisten di Madrid.

1 dari 3 halaman

Akan Profesional

Meski saling mengenal satu sama lain, baik Ancelotti maupun Zidane memastikan itu tidak ada pengaruhnya dengan yang akan terjadi di lapangan.

"Bagi saya ini momentum spesial. Saya memiliki koneksi khusus dengan klub dan pemain. Zidane juga sahabat saya. Namun, itu semua tidak memberikan keuntungan apa pun," kata Ancelotti.

"Kami tahu apa yang bisa Madrid lakukan. Kami menghormati mereka. Tapi kami sedang dalam kondisi bagus dan sangat percaya diri," ujarnya.

Hal senada disampaikan Zidane. "Saya sangat mengenal Ancelotti, tapi itu tidak berarti apa-apa. Laga nanti adalan duel antara kedua tim, bukan saya dengan Ancelotti," ucap pelatih asal Prancis itu.

Pada pertandingan nanti, Muenchen dipastikan tanpa Mats Hummels yang mengalami cedera engkel. Sementara, Thomas Mueller kondisinya meragukan.

Adapun Madrid tidak diperkuat dua bek tengahnya. Pepe mengalami cedera rusuk, sementara Raphael Varane bermasalah dengan hamstring.

 

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan pemain:

Perkiraan Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Neuer; Lahm, Javi Martínez, Boateng, Alaba; Vidal, Alonso, Thiago; Robben, Lewandowski, Ribéry.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modrić; Bale, Benzema, Ronaldo.

[vidio:]()

 

Artikel Selanjutnya
Pemain Incaran Real Madrid Disarankan Bertahan di Monaco
Artikel Selanjutnya
Demi Piala Dunia, Morata Harus Tinggalkan Real Madrid