Sukses

Bek Persib: Laga Perdana Pasti Menyulitkan

Persib akan menantang Arema dalam laga pembuka Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib akan menantang Arema dalam laga pembuka Liga 1 2017. Bek Tim Maung Bandung, Tony Sucipto mengaku laga melawan Singo Edan tidak akan mudah untuk dimenangkan.

Tony menilai Arema merupakan salah satu unggulan di liga musim ini. Terlebih Arema membuktikan kualitasnya setelah menjadi kampiun di Piala Presiden 2017.

"Laga perdana memang selalu menyulitkan. Ini pembukaan liga baru yang berarti era baru, jadi kedua tim punya misi yang sama yakni meraih kemenangan," kata Tony seperti dilansir laman resmi Persib.

"Namun semuanya balik lagi ke persiapan tim. Dan saya pikir kami sudah siap," ujarnya menambahkan.

Terkait kekalahan terakhir melawan Bali United dalam laga ujicoba, Tony tidak mau ambil pusing. Ia menilai kekalahan itu justru menjadi pelajaran berharga bagi timnya.

"Kami tidak melihat skornya, tapi dari prosesnya seperti apa. Transisi memang salah satu yang sedang dibenahi Persib," ujar Tony menambahkan.

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.