Sukses

Persib Dapat Sponsor Lagi

Persib kali ini mendapat sponsor perbankan.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung mendapat sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini menjalin kerjasama dengan Permata Bank Syariah. Meski tidak disebutkan nilai kontrak kerjasama, Permata Bank Syariah akan mejeng di jersey skuat Maung Bandung selama satu musim ini.

Direktur Unit Usaha Permata Bank Syariah, Achmad K. Permana mengatakan kerjasama ini dinilai menguntungkan kedua belah pihak dan tentunya nama besar tim juara ISL 2014 dalam sepak bola Indonesia. 

Namun kesepakatan ini dilakukan sebelum dua mega bintang Persib yaitu Michael Essien dan Carlton Cole bergabung.

"Backgroundnya simple, bagaimanapun Persib ini tim punya kelas juara, tidak juara juga dia punya kelas, dari rating dan juga bobotoh sangat nyata. Kita melihat rating TV dibandingkan peringkat dua dan ketiga sangat jauh sekali jadi wajar saja kita menjalin kerjasama ini."

"Ini terjadi sebelum ada marquee player yaitu Essien dan Cole hadir dan dengan hadirnya mereka bedua sekarang fenomena animonya sudah meningkat dibandingkan sebelumnya yang sudah luar biasa," kata dia di Bandung, Rabu (12/4/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Sponsor

Sementara itu CEO PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengatakan jika Permata Bank Syariah menjadi satu dari dua sponsor baru Persib musim ini.

"Terima kasih kepercayaan yang diberikan kepada Persib bisa menjalin kerjasama dengan Permata Bank Syariah, mudah-mudahan jadi awal kerjasama yang bagus bisa langgeng berjalan dengan waktu yang lama bisa menguntungkan Permata Bank Syariah dan Persib," kata dia.

Kapten Persib Bandung, Atep menambah jika kerjasama ini menjadi motivasi bagi para pemain untuk bisa berprestasi lebih baik lagi. "Ini menjadi motivasi melecut semangat kita agar berprestasi, hadirnya sponsor harus ada feedback dengan berprestasi dan ini meningkatkan semangat berprestasi buat Persib," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.