Sukses

Petinggi Barcelona: Juventus Tak Perlu Malu Parkir Bus

Bagi Barcelona situasi seperti ini pernah dialami di babak sebelumnya.

Liputan6.com, Barcelona - Sekretaris teknik Barcelona, Robert Fernandez mengeluarkan pernyataan menarik setelah timnya dibantai Juventus tiga gol tanpa balas dinihari WIB tadi. Ia menilai Si Nyonya Tua tak perlu takut untuk parkir bus di leg kedua nanti.

Tiga gol Juventus dilesakkan Paulo Dybala (dua gol) dan Girogio Chiellini. Ini merupakan modal bagus bagi Juventus untuk menghadapi leg kedua di Camp Nou, 20 April mendatang.

Bagi Barcelona situasi seperti ini pernah dialami di babak sebelumnya. Mereka kalah 0-4 dari PSG di leg pertama sebelum menang 6-1 di leg selanjutnya.

"Juventus tidak perlu malu untuk menaruh sebanyak mungkin pemain di kotak penalti di leg kedua nanti. Dengan kemenangan di leg pertama, situasinya lebih mudah bagi Juventus," ujar Fernandez seperti dilansir Soccerway.

"Kekalahan ini membuat Barcelona harus bermain menyerang di leg kedua. Kami akan mengambil risiko," ujarnya menambahkan.

Fernandez percaya keajaiban di babak sebelumnya bisa terulang lagi melawan Juventus. "Tentu saja para pemain Barcelona harus percaya pada kekuatan diri sendiri. Apalagi kami bermain di depan dukungan fans."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.