Sukses

Djanur Ungkap Target Persib pada 5 Laga Pembuka

Dalam lima laga pembuka, Persib akan menghadapi jadwal yang cukup berat.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku optimistis melihat lima laga pembuka di Liga 1 musim 2017. Ia yakin anak asuhnya langsung tancap gas agar bisa mewujudkan target juara.

Dalam lima laga pembuka, Persib akan menghadapi jadwal yang cukup berat. Setelah Arema, mereka akan menantang Semen Padang, Sriwijaya FC, PBFC, dan Persipura.

Namun Djanur percaya hasil positif akan bisa diraih. Terlebih skuat Persib sangat mumpuni dengan banyaknya pemain bintang.

"Semua lawan tidak ada yang mudah. Sesuai komitmen kami akan bekerja keras demu meraih hasil terbaik di semua pertandingan," kata Djanur seperti dilansir laman resmi Persib.

"Awalnya lima laga awal kita menargetkan 11 poin, tapi setelah melihat jadwal resmi, Insya Allah kita akan kerja keras untuk 13 poin," ucapnya.

Sayangnya dalam laga ujicoba terakhir, Persib mendapat hasil kurang bagus. Mereka takluk 1-2 dari Bali United di kandang sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.