Sukses

Striker Real Madrid Ingin Kerja Bareng Conte di Chelsea

Alvaro Morata memberikan sinyal akan bergabung ke Chelsea.

Liputan6.com, London - Alvaro Morata memberikan sinyal akan bergabung ke Chelsea. Striker Real Madrid itu mengaku masih berutang budi pada manajer The Blues, Antonio Conte.

Sosok Conte memang tidak asing dengan Morata. Ia yang merekrut striker asal Spanyol itu ketika dibuang Real Madrid tahun 2014.

Terbukti Morata semakin berkembang sejak pindah Juventus. Ia mampu menyumbang lima gelar sebelum kembali ke Los Galacticos musim panas lalu.

Sayangnya, Madrid seperti belum memberikan kepercayaan dirinya musim ini. Tak heran sejumlah klub besar termasuk Chelsea tertarik merekrutnya.

"Banyak pelatih Liga Inggris menghubungi saya. Namun jika boleh memilih maka saya akan pindah ke London," kata Morata seperti dilansir Soccerway.

"Conte sangat menginginkan saya saat masih di Juventus, demikian juga sekarang di Chelsea. Cepat atau lambat saya akan bekerja dengannya," ujar Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris