Sukses

Legenda Chelsea Nilai Hazard Bukan Pemain Sembarangan

Ketenangan Hazard juga terlihat ketika dia berada di luar lapangan.

Liputan6.com, London - Penampilannya dari laga ke laga yang menunjukan kemajuan, membuat gelandang Chelsea Eden Hazard banjir pujian. Bahkan, legenda Chelsea, Frank Lampard tidak sungkan-sungkan untuk menempatkan mantan rekannya itu sebagai pemain terbaik di Liga Inggris musim ini.

Ketenangan Hazard saat berhadapan dengan sejumlah pemain yang berakhir pada terciptanya peluang, dinilai dia sebagai nilau plus yang dimiliki oleh Hazard. Ditegaskan dia, hal tersebeut tidak mudah untuk dilakukan, kecuali pemain yang bersangkutan memiliki kemampuan yang sangat bagus.

Ketenangan yang diperlihatkan Hazard ketika melewati beberapa pemain, cukup menjadi bukti bahwa di bukan pemain sembarangan. “Bagiku, ia adalah pemain terbaik di liga saat ini. Ketenangan, kemampuan untuk melewati pemain (lawan), ia melakukannya dengan mudah dan penuh percaya diri. Terlihat kedewasaan dalam dirinya tahun ini,” kata Lampard, dilansir situs resmi klub.

Tidak berhenti ketika di lapangan saja. Ketenangan pemain Timnas Belgia itu pun, dinilai Lampard terlihat ketika dia berada di luar lapangan. Pemandangan yang terlihat pada sang pemain ketika melakoni sesi wawancara, cukup menjadi bukti bahwa sang pemain semakin menunjukan kestabilan.

“Tidak hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan. Ia melakukan banyak wawancara, ia berbicara dalam bahasa Inggris. Buatku, ini penting,” beber Frank.

Sementara itu, pada laga pekan lalu, Hazard kembali mencetak gol untuk timnya saat dijamu Bournemouth. Dengan torehan satu golnya itu, pemilik nomor punggung 10 itu sudah menorehkan sebanyak 14 gol pada musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.